Thursday, September 8, 2011

Inggris » Villas-Boas Berharap Drogba Pulih Lawan United

Inggris » Villas-Boas Berharap Drogba Pulih Lawan United
Didier Drogba saat pingsa

Striker Chelsea, Didier Drogba, berburu dengan waktu untuk pulih dari cedera kepala agar bisa tampil pada bigmatch lawan Manchester United, 18 September nanti.

Drogba mengalami cedera kepala saat Chelsea menang 3-1 lawan Norwich City dua pekan lalu. Sesaat setelah berbenturan dengan kiper Norwich, Drogba langsung pingsan dan mengeluarkan darah dari bibir dan hidungnya.

Akibat cedera tersebut, Drogba dipastikan absen pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini lawan Sunderland dan pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions lawan Bayer Leverkusen pekan depan.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, seperti dilansir PA mengatakan, "Dia sudah kembali berlatih ringan, tentu saja dengan fisioterapis kami. Semoga dia bisa tampil lawan Manchester United. Saya tak akan mengatakan bahwa ia bisa main lawan Leverkusen,"

"Dia sempat kesakitan, tapi keluarga dan rekan-rekannya sangat membantu. Dia telah mendapat perawatan total dari tim medis dan kami sangat mendukung proses pemulihan cederanya,"

"Kami hanya bisa memastikan bahwa ia telah kembali melakukan latihan ringan, tapi masih harus butuh pemeriksaan syaraf," terang mantan pelatih Porto itu.

Selain Drogba, dua pemain Chelsea juga sedang menunggu pulihnya kiper Petr Cech dan bek asal Brasil David Luiz.

Namun berbeda dengan Drogba yang kemungkinan baru bisa kembali tampil pekan depan, Cech dan Luiz kemungkinan sudah bisa tampil menghadapi Sunderland akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment