Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » Renovasi, Persires Cari Stadion Pengganti Narasinga

Indonesia » Renovasi, Persires Cari Stadion Pengganti Narasinga

Untuk mengarungi kompetisi musim 2011/2012, Persires Rengat memastikan jika tidak akan menggunakan stadion kebanggaannya, Narasinga. Sebab, stadion berkapasitas 5000 kursi penonton tersebut tengah mengalami renovasi. Hal tersebut dilakukan guna menyambut ajang PON yang akan digelar di Riau, Pekanbaru pada 2012 mendatang.

Karena itu, untuk tetap bisa berlaga dan memenuhi aspek infrastruktur, klub yang didirikan pada tahun 1970 tersebut gencar melakukan kerjasama atau merger dengan klub asal Liga Primer Indonesia (LPI), Bali Devata FC.

"Jika positif bermarkas di Bali, kami rasa tidak ada masalah. Yang penting, Persires tetap mengikuti kompetisi," terang Ketua Umum sekaligus manajer Persires, Zulfahmi Adrian, kepada Bola.net, Senin (12/9).

Selain persoalan infrastruktur, dengan merger, Zulfahmi berharap mampu mengatasi persolan legal alias berbadan hukum, finansial, personel, dan sporting. Sebab, kelima hal tersebut merupakan persyaratan yang ditetapkan oleh AFC untuk bisa mengikuti kompetisi musim mendatang. (bola/mxm)

No comments:

Post a Comment