Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » Persipura Kalah di Kandang Sendiri Dari Arbil

Indonesia » Persipura Kalah di Kandang Sendiri Dari Arbil

Tim asal Irak Arbil SC mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 2-1 pada leg pertama perempat final AFC Cup di di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (13/9).

Gol pertama Arbil dicetak oleh Nabeel Sabah pada menit ke-18. Kemudian pada babak kedua Arbil menggandakan keunggulan pada menit ke-68 melalui gol Muhammad Mubarak.

Persipura hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78 melalui gol Zah Rahan yang melepaskan tendangan akurat dan sempat membentur tiang gawang sebelum masuk gawang Arbil.

Dengan hasil ini Persipura harus menang minimal dengan selisih dua gol pada leg kedua di kandang Arbil leg kedua nanti bila ingin lolos ke semifinal.

Boaz dkk akan bertandang ke Stadion Francouse Al-Hareeri di Irak, pada 27 September mendatang.

Susunan pemain:
Persipura: Yoo Jae-Hoon, Salampessy (Mandowen 75), Bio Paulin, Igbonefo, Ortizan Solossa, Padwa, Kabes, Zah Rahan, Bonsapia (Laly 80), Bonai, Boaz Solossa

Arbil: Mohammed Kassid, Aws Ibrahim, Ahmed Ibrahim, Saad Atiyah, Qusay Muneer, Kareem, Abdulameer (Abdulameer 88), Radhi (Mustafa Ahmed 64), Salah, Sabah Zghair (Taher 84), Muslim Mubarak

No comments:

Post a Comment