Wednesday, September 14, 2011

Dunia » Menang Dua Kali, Pemain Jordania Terima Bonus 2,1 M

Dunia » Menang Dua Kali, Pemain Jordania Terima Bonus 2,1 M

Para pemain Tim Jordania menerima bonus berupa uang tunai senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar 2,1 Miliar Rupiah untuk dua kali kemenangan atas Irak dan China di Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia.

Asosiasi Sepak Bola Jordania (JFA) mengumumkan bahwa setiap pemain mendapat 6.000 dolar AS untuk kemenangan 2-0 atas Juara Piala Asia 2007 Irak, dikutip dari situs resmi AFC, Kamis.

Dan setiap pemain juga mendapat 4.000 dolar AS untuk kemenangan 2-1 atas China di kandang, pada pekan ini.

Ketua JFA Pangeran Ali Bin Al Hussein yang juga wakil Ketua FIFA ini menyatakan, keberhasilan tim ini merupakan kemajuan untuk sepak bola Jordania.

"Saya gembira dengan hasil yang dicapai tim dalam dua pertandingan pertama mereka. Ini membuktikan bahwa sepak bola Jordania dalam kondisi yang bagus dan tim akan tampil lebih baik di babak lanjutan kualifikasi ini," katanya.

Ia mengatakan, tim harus berhati-hati dan jangan langsung puas karena dua pertandingan selanjutnya menghadapi Singapura adalah laga penting untuk dapat lolos ke putaran keempat Pra Piala Dunia 2014.

Jordania merupakan tim yang berasal dari Asia Barat ini memimpin dengan enam poin di klasemen grup A, disusul China dan Irak dengan tiga poin dan Singapura tanpa poin.

Jordania akan tandang ke Singapura dalam laga ketiga pada 11 Oktober 2011, sebelum keduanya bertemu kembali sebulan kemudian di Amman.

No comments:

Post a Comment