Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » PSIS Lanjutkan Negosiasi Pemain

Indonesia » PSIS Lanjutkan Negosiasi Pemain
Johan Ibo


Setelah mencapai kata sepakat dengan tujuh pemain yang telah direkomendasikan oleh pelatih PSIS Semarang, Edy Paryono, manajemen tim Mahesa Jenar kembali melakukan negosiasi kontrak dengan tiga pemain.

Sebelumnya tujuh pemain yang telah direkomendasikan oleh Edy telah mencapai kata sepakat dengan manajemen tim untuk bermain di musim 2011-2012.

Menurut General Manager PSIS, Setyo Agung Nugroho,

dari 15 pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Edy Paryono, baru tujuh yang mencapai kesepakatan kontrak dengan tim.

Ketujuh pemain tersebut adalah I Komang Putra dan Yoga Wahyu (kiper), Ari Noviga, Parjono, Han Ji Ho, Simone Quinteirri, dan Johan Ibo.

"Selasa malam ini kami akan meneruskan negosiasi dengan tiga pemain lagi yaitu Basri Lohy, Heri Susilo, dan Iwan HW," katanya.

Menurutnya, proses negosiasi kontrak tersebut dilakukan dengan pemain yang sudah ada pembicaraan terlebih dulu.

"Kami belum melangkah kepada pemain yang belum ada pembicaraan dengan manajemen," katanya.

Sementara itu, dalam latihan di hari Selasa sore tadi, hanya ada 12 pemain yang mengikuti latihan, sehingga Edy harus menunda latihan hingga proses negosiasi pemain selesai.

"Daripada semakin hari yang ikut latihan terus menyusut maka kami putuskan untuk menunda latihan terlebih dulu sekitar dua hingga tiga hari sambil menunggu proses negosiasi dari manajemen," katanya.

Selain itu, Edy juga tengah menanti pemain-pemain yang menjadi incarannya namun masih belum bisa bergabung.

"Kami masih terus melakukan komunikasi dengan pemain di luar supaya bisa datang ke Semarang," tandas mantan pelatih Semarang United ini.

No comments:

Post a Comment