Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » Tiga Pemain Asal Medan Seleksi di Bekasi

Indonesia » Tiga Pemain Asal Medan Seleksi di Bekasi
Persipasi Bekasi


Tiga pemain asal Medan, Sumatera Utara, Ade Chandra Kirana (playmaker), Suyono (stopper) dan Kiki Lisusanto (playmaker) mengikuti seleksi yang digelar Persipasi Bekasi.

Persipasi memang tengah melakukan seleksi pemain di stadion Patriot, Bekasi, guna mendapatkan amunisi yang akan digunakan untuk musim 2011/2012. Dengan menggelar seleksi lebih awal, tanpa menunggu kepastian jadwal kompetisi dari PSSI dan adanya penyandang dana, Persipasi berharap mendapatkan pemain yang berkualitas bagus dan bisa tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Kami membutuhkan tambahan pemain untuk menempati posisi striker dan playmaker. Sedikitnya, akan kami ambil enam pemain," terang Ketua tim seleksi Persipasi, Warta Kusuma, kepada Bola.net, Senin (12/9).

Untuk melihat kemampuan calon pemain Persipasi, Warta memberikan kesempatan kepada para pemain untuk melakukan game. Dengan demikian, Warta dapat melihat kolektifitas pemain dengan jelas.

"Para pemain tersebut kami berikan kesempatan tiga hari untuk menunjukan kemampuannya. Setelah itu, baru kami dapat merekomendasikannya kepada manajer tim," sambungnya.

Sementara itu, agen pemain, Borgo mengaku antusias mendaftarkan ketiga pemainnya tersebut untuk mengikuti seleksi di Persipasi.

“Saya dihubungi pihak Persipasi agar membawa beberapa pemain untuk mengikuti seleksi. Karena itu, saya datang dari Medan bersama Ade, Kiki dan Suyono. Awal kompetisi memang selalu menjadi hal yang selalu ditunggu para pemain," terang Borgo, pemilik bendera agen pemain Borgo.

Selain ketiga pemain tersebut, Borgo mengaku mampu mendatangkan pemain lainnya. Dengan catatan, Persipasi mampu membayar sesuai banderol. "Kami punya hubungan yang baik dengan banyak pemain dengan kualitas bagus. Jika Persipasi mampu, saya dapat usahakan," tegasnya. (esa/mxm)

No comments:

Post a Comment