Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » PSM Diminta Siapkan Scoring Board Electronic

Indonesia » PSM Diminta Siapkan Scoring Board Electronic

Untuk menghadapi verifikasi yang akan dilakukan oleh AFC, pengelola Stadion Andi Mattalatta Mattoanging meminta kepada manajemen PSM membantu pengadaan papan skor elektronik, hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Pengelola Stadion, Mirdan Midding.

Menurut Mirdan, untuk pengadaan papan skor elektronik pihaknya membutuhkan biaya sekitar Rp 35 juta. Kebetulan, kata Mirdan, pihak konsorsium LPI yang merupakan pemilik saham terbesar PSM berencana meninjau kesiapan stadion, Rabu (14/9).

"Dari beberapa hal yang sudah kita benahi hanya papan skor yang belum diselesaikan. Mudah-mudahan manajemen PSM bisa membantu kami untuk menyiapkannya," katanya.

"Jika tidak dikabulkan maka kami akan tetap mengupayakannya. Ini kami lakukan agar stadion ini bisa lolos verifikasi AFC pada 26 September nanti," jelasnya.

Sementara itu, untuk fasilitas lain, Mirdan mengungkapkan bahwa sarana dan prasarana stadion di antaranya, ruang ganti tim, ruang medis, ruang wasit serta beberapa fasilitas pertandingan telah selesai dibenahi.

Tak terkecuali perbaikan dan penambahan bangku penonton VIP. Begitupun dengan atap tribun VIP sudah diperbaharui dan ditambal.

"Kami juga sudah memperbaiki beberapa pintu yang sebelumnya rusak akibat dipanjat penonton. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa berbuah manis dengan lolos verifikasi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment