Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » Kisruh Pengurus Persikota Belum Usai

Indonesia » Kisruh Pengurus Persikota Belum Usai
Persikota Tangerang


Bara polemik di tubuh Persikota Tangerang masih menyala. Itu karena upaya mediasi yang dilakukan Ketua Umum Persikota, Wahidin Halim (WH) tidak terealisasi. Terlebih, rencana mengumpulkan dua kubu yang berseteru urung dilakukan.

"Ya, pertemuan Senin (12/9) tidak jadi. Diagendakan lagi Rabu (14/9)," ungkap Bendahara Persikota, Bambang Suwondo, kepada Bola.net, Senin (12/9).

Bambang juga mengaku tidak tahu apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti. Yang jelas, pertemuan itu untuk membahas nasib Persikota ke depan.

"Pak WH hanya bilang, semua pengurus Persikota kumpul untuk membicarakan persiapan Persikota menghadapi kompetisi level I. Itu saja," sambungnya.

Bambang mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan ada upaya mempersatukan manajemen Persikota dengan Tangerang Wolves.

Sebab, pertemuan nanti juga melibatkan pihak pengurus Tangerang Wolves, seperti Komisaris PT Tangerang United Indonesia, Ahmad Dasuki, CEO Tangerang Wolves Akmal Marhali, serta Manajer Tangerang Wolves, Fadlin.

"Kalau memang Pak WH menginginkan kami bersatu mengurusi Persikota tidak masalah. Asal, pembagian tugasnya jelas," tuturnya.

Namun, Bambang berharap, manajemen Persikota masih dipegang manajemen yang lama. Sebab, manajemen lama tim berjuluk Ksatria Benteng sudah tertata.

"Manajemen Persikota sudah rapih sekarang. Kami khawatir, tatanan ini rusak setelah masuknya manajemen Tangerang Wolves nanti," pungkasnya. (esa/end)

No comments:

Post a Comment