Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » PSIS Semarang Dapat Kucuran Dana Dari Konsorsium

Indonesia » PSIS Semarang Dapat Kucuran Dana Dari Konsorsium

PSIS Semarang semakin mantap mengikuti kompetisi musim 2011-2012, hal itu tak terlepas dari kucuran dana yang diterima oleh tim Mahesa Jenar dari konsorsium.

Kepastian subsidi yang diberikan kepada PSIS tersebut diungkapkan oleh Llano Mahardika, tim Quality Control Konsorsium (Konsorsium yang dulu menaungi Liga Primer Indonesia) ketika meninjau Stadion Jatidiri Semarang, Selasa petang.

"Mengenai besarnya subsidi tidak bisa saya sebutkan, tetapi tidak banyak karena hanya untuk membantu melengkapi fasilitas pendukung sebelum tim teknik dari AFC meninjau kondisi stadion yang akan digunakan untuk home base klub," katanya.

Menurut Llano, subsidi dari konsorsium ini, untuk melengkapi fasilitas pendukung stadion seperti memperbaiki ruang ganti pemain, ruang wasit, media room, tribune VIP, dan lain sebagainya

Namun, untuk perbaikan stadion, hal tersebut tidak dilakukan, mengingat waktunya yang cukup singkat.

"Kalau untuk lapangan jelas tidak mungkin karena waktunya singkat, sedangkan untuk memperbaikinya perlu waktu lama," katanya.

Ditambahkannya, peninjauan ini tidak hanya dilakukan kepada PSIS saja, melainkan semua klub yang melakukan merger dengan klub-klub LPI lainnya.

No comments:

Post a Comment