Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » SFC Adakan Uji Coba di Bangka Belitung

Indonesia » SFC Adakan Uji Coba di Bangka Belitung

Untuk mempersiapkan musim depan, Sriwijaya FC akan mengadakan uji coba dengan beberapa klub di Kepulauan Bangka Belitung akhir September mendatang, hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Sudah ada beberapa klub yang bersedia menjadi partner uji coba itu, setidaknya tim akan menjalani dua pertandingan di sana," ujar Hendri.

"Kami juga mengundang Deltras, dan sejauh ini mereka bersedia. Tim sendiri akan berangkat dari Palembang ke Pulau Bangka pada 15 September," tambahnya.

Ditambahkan oleh Hendri, uji coba yang akan dilakukan di Pulau Bangka ini untuk menggantikan keikutsertaan SFC di Piala ANTV, hal tersebut karena hingga saat ini belum ada konfirmasi lagi dari pihak ANTV.

"Tim harus berangkat ke Pulau Bangka pada 15 September, sedangkan hingga saat ini pihak ANTV belum menghubungi untuk memberitahukan kapan pelaksanaannya. Jadi, kami pastikan batal mengikuti Piala ANTV," jelas Hendri.

Dia menambahkan, SFC akan memanfaatkan uji coba ini untuk memantapkan tim dan juga sebagai adaptasi beberapa pemain baru.

"Pada musim ini SFC memiliki beberapa pemain baru, seperti Hilton Moirera, Nova Arianto, dan Syamsul Chaeruddin. Meskipun pemain-pemain itu telah berpengalaman, tapi tetap membutuhkan kesempatan untuk padu dengan pemain lain," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment