Tuesday, September 13, 2011

Indonesia » Persires Jajaki Merger Dengan Bali Devata

Indonesia » Persires Jajaki Merger Dengan Bali Devata
Persires Rengat


Persires Rengat tetap pada pendiriannya untuk berlaga di level 1 musim 2011/2012. Caranya, klub yang musim sebelumnya berlaga di Divisi Utama tersebut menjalin merger dengan klub asal Liga Primer Indonesia (LPI), Bali Devata FC.

"Rabu (14/9), kami akan bertemu di Jakarta. Kita tunggu saja nanti bagaimana hasilnya. Pada prinsipnya, ini dilakukan agar Persires agar dapat mengikuti kompetisi dan tetap eksis," terang Ketua Umum sekaligus manajer Persires, Zulfahmi Adrian, kepada Bola.net, Senin (12/9).

Zulfahmi menambahkan, bahwa merger dilakukan demi melengkapi lima aspek persyaratan yang ditetapkan oleh AFC untuk mengikuti kompetisi musim mendatang. Lima aspek itu adalah legal alias berbadan hukum, finansial, infrastruktur, personel, dan sporting.

"Saya sangat berharap pada pertemuan besok Rabu, mendapatkan kecocokan dengan manajemen Bali Devata. Sehingga kami bisa langsung melakukan MoU. Sebab, dengan langkah ini semoga dapat memajukan sepakbla Rengat dan Bali," cetusnya.

Jika rencana tersebut mencapai kesepakatan, Zulfahmi mengaku belum mengetahui nama apa yang akan digunakan. Hanya saja dirinya mengisyaratkan terjadinya peleburan nama.

"Nama masing-masing klub tentu tidak boleh ditinggalkan dan harus tetap melekat. Karena itu, nanti akan kita bicarakan lagi untuk mendapatkan nama yang tepat," tukasnya.

Sebelumnya, guna berlaga di level 1, Laskar Naga Banda- sebutan Bali Devata menggandeng PS Bengkulu dan Perseden Denpasar. Sayangnya, belakangan diketahui jika hal tersebut gagal terjadi. (esa/mac)

No comments:

Post a Comment